Kamis, 23 Agustus 2012

kebodohan di adelaide part 2

berhubung masih hari pertama di adelaide jadi gw belom sempet nge post soalnya masih capek gitu loh... soalnya setelah nyampe dirumah uncle sam sekitar jam 10an gw langsung pules ampe pagi (buset lu ebo banget cing.) nah.. ini adalah hari ke 2 gw di adelaide. yihaaa (jeng jeng jeng. naek kuda dulu). sumpah rasanya beda banget disini. biasanya kalo dirumah gw di indonesia, tiap bangun tidur, gw langsung ngabur keluar rumah (nabrak gerobak tukang sayur) dan tentunya ke warnet paling goyang se antero jagad raya dunia ini, namanya zian-net (skalian promosi nieh). asli warnetnya tuh cozy abis deh. saking sering dan rajinnya gw kesono gw sempet didaulat untuk menjadi tukang jaga warnetnya gitu deh. buset emangnya tampang gw kaya hansip yak?
oke lanjut. jadi selama disini setiap pagi (ngga tiap hari juga sih) sekitar jam 8 pagi yang menurut gw masih subuh itu, badan gw udah digoyang2in ama cousin gw si isabelle. untuk apa sodara2? bersih bersih rumah yang merupakan aktifitas paling langka yang pernah gw lakukan.
abis itu siangnya kita jalan2 ke city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar