Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 1 of 9)


pagi itu, adalah pagi yang sempurna. nampak cahaya matahari yang keemasan menerobos masuk melewati celah dedaunan, dan menyinari ruang ruang kelas yang masih sunyi.
di sudut kelas terlihat seorang anak perempuan sedang duduk dengan mata terpejam sambil mendengarkan musik dengan headphone yang menutupi telinganya.
saat anak perempuan itu sedang asyik mendengarkan musik, lalu datanglah anak perempuan berambut dikuncir samping berlari lari kecil sambil menghampirinya. anak perempuan itu berlari menuju bella sambil berteriak, sehingga membuyarkan konsentrasi bella.

“bella,!! gw punya kabar bagus buat lo..!!” teriak ira dari kejauhan. “apaan sih lu ra?! pagi2 udah teriak2″ jawabku sambil melepaskan headphone dari telingaku. “beel.. minggu depan film twilight braking dawn part 2 udah keluar di bioskop!!” “ah yang bner lu ra?! masa sih? wah gue harus nonton tuh..!!” kataku dengan semangat. “yah nggak usah ditanya lagi, elu mah pasti nonton” kata ira. “wah iya dund.. gw kan pengenngeliat edward cullen k tercintaa” ” mulai deeh..” jawab ira sambil meninju bahuku.

begitulah diriku, aku tergila2 banget sama film twilight. sampai2 uang sakuku selama sebulan habis hanya untuk membeli novelnya. maklum saja, film itu memang bagus banget..apalagi ada tokoh yang sangat aku sukain yaitu edward cullen. tokoh vampir yang keren,misterius,dan selalu jadi perhatian semua orang. dan beruntungnya namaku bella..sama seperti tokoh utama wanita di film itu yg menjalin cinta dengan edward cullen.. dan pastinya aku juga berharap punya pacar yang sma seperti dia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar