Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 9 of 9)


akhirnya giliranku untuk tampil tiba. aku pun segera naik ke atas panggung bersama randy. teman2ku yang lainnya mengira kalo kami bakalan baca puisi. pada saat aku mulai memainkan pianoku dan randy memainkan biolanya, aku pun kembali mengingat saat pertama kali aku bertemu dengannya hingga saat ini. aku gamau ini semua berakhir, aku gak mau smua knangan aku dan randy hilang. setiap dentingan piano yang aku mainkan seakan mewakili setiap persaanku padanya. aku berharap randy merasakan hal yang sama. seiring berjalannya waktu, lagu yang aku mainkan bersama randy selesai. aku dan randy pun membungkung memberi hormat, dan semua orang bertepuk tangan untuk kami berdua. aku dan randy berjalan meninggalkan panggung. tiba2 airmataku menetes dan randy melihatnya.
- – - – - – -
“bella, are you okay?” tanya randy. “randy, aku gak mau semua ini berakhir sampe disini begitu aja, aku gk mau ngelupain smua yang prnah kita lewatin brsama. aku gk mau..” jawabku sambil menangis. “bella, nggak usah ditangisin. waktu emang harus berjalan dan smua ini akan brakhir. ” kata randy.
randy pun memelukku supaya aku berhenti menangis. tapi itu justru membuatku semakin sulit untuk kehilangan dia.
“randy, aku gak mau khilangan kamu, karna sekarang aku sayang sama kamu ren..” kata ku pada randy. “iya bella… aku juga sayang sama kamu..” jawabnya lirih.
lalu aku merasa pelukannya semakin lemah dan aku bisa mendengar nafasnya tersengal2. randy pun terjatuh dengan hidungnya yang berdarah. dan dia pun pergi untuk selamanya. aku tak kuasa melihat keadaannya. aku tak sanggup menahan airmataku yang mengembang di pelupuk mataku. aku pun menjerit dan menangis, berharap ada keajaiban yang akan menolongnya. tapi tidak ada. aku hanya bisa memandangi wajahnya yang lembut. saat teman2ku datang, lalu mereka memanggil mamanya randy. tapi sayang randy telah pergi untuk selamnya. semuanya emang berakhr tapi, kenangan itu gk akan pernah berakhir. kenangan dari sebuah pertemuan singkat.
Selesai…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar