Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 8 of 9)


“eh bell lu kok gak ain sama kita kita lagi sih?” tanya ira. “bner tuh. elu kemana aja sih?” kata sania menimpali. “ehm…itu..gue kan harus latihan baca puisi ama si culun. kan pensinya tinggal 2 hari lagi.” jawabku mengelak. “oh..oke, tapi  abis pensi, lu main lagi ama kita2″ pinta karra. “iya..” jawab ku singkat.
akhir akhir ini aku memang selalu bersama randy. entah kenapa, rasanya aku nggak ingin semua ini berakhir.  karena, aku deket ama randy cuma gara2 pensi doang, aku takut kalo setelah ini, aku udah ga bisa sama2 dia lagi. karna aku sadar, kalo aku mulai suka sama dia dan aku ga mau kehilangan dia.
- – - – - – -
saat hari pensi pun tiba. giliran ku tampil nanti adalah penutup. dan aku yakin aku bakalan menutup acara pensi ini denan istimewa. karna aku akan ngasih pertunjukan yang beda dan yangbakan mengubah pandangan mereka tentang si randy yang mereka angap culun
- – - – - – -
setekah kelas 1 dan 2 tampil, berari sekaranggiliran anak kelas 3. yang pertama tampil adri ama sita, lalu karra ama ibel. dia berdua kayaknya so sweet banget kayak romeo and juliet beneran. trus sania ama vira. suara mereka bagus banget.. gak kalah ama penyanyi aslinya. trus dido ama ira. dy berdua sama2 jago. aku jadi gugup. karna aku takut kalo penampilan aku nanti jelek. aku pun meliat ke arah randy yang sedang duduk sendirian di ujung ruangan, aku menghampirinya.
“randy, elo kok sendirian aja?” tanyaku. “ah,,nggak.. aku kan biasanya begitu.” jawab randy. “ren..lo knapa?” tanyaku. “hah? knapa? gak knapa2″ jawab randy. “tapi muka lo pucet banget.” kataku. “aku nggak knapa2. aku cuma lagu ggup” jawab randy.
malam ini penampilan randy beda banget. sekarang dia kelihatan kayak orang lain. cuma kacamatanya doang yang nunjukin kalo itu randy. sementara aku, cuma pake dress panjang selutut dan pke spatu kets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar