Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 6 of 9)


namun, karena lemari yang ia buka debunya cukup tebal, ia pun batuk2 dan tiba2 nafasnya tersengal sengal. aku pun panik melihat kondisinya. lalu saat itu randy terjatuh lemas. lalu aku sefera masuk ke dalam untuk menolongnya.
“randy…randy lo kenapa?!!” tanyaku panik “bella.. tolong ambilin..” jawabnya sambilmenunjuk kearah botol diatas meja. aku pun segera mengambilnya dan memberikan pada randy yang nafasnya semakin sesak. randy pun langsung meminum obat itu dan nafasnya kembali teratur.
“randy, lo sakit apa sih?” tanyaku lagi. “aku dari kecil udah punya penyakit jantung. emm… kamu kok bisa ada disini?” tanyanya padaku.. “eh.. anu,, kebetulan tadi gue lagi lewat trus gue ngeliat lo jatoh, yaudah deh gue masuk kesini.” jawabku bohong. “em.. makasih ya..” jawabnya sambil tersenyum lembut. “em.. randy.. lo kok gak pernah cerita sih kalo lo jago main biola? ups..” tanyaku keceplosan. “lo tadi liat gue main biola?” tanyanya.. “ehm… sorry.. ge nggak sengaja..” jawabku. “oh.. gak pa pa. tapi jangan bilang siapa2 soal ini semua ya..” pintanya padaku.. “iya.. gue janji.. oh iya, kok elo tadi kayaknya parah banget sih?” tanyaku. “iya.. tadi gue lupa minum obat.” jawabnya singkat. “eh emangnya kalo nggak minum obat kenapa?” tanyaku lagi.. “ya kayak tadi.. untung ada kamu.. kalo ga da kamu.. mungkin aku bisa mati gara2 gak bisa nafas..” jawabnya. “ih seremm banget.. tapi lo udah gak pa pa kan” tanyaku. “iya.. sekali lagi makasih ya..” jawabnya sambil menaikan kacamatanya yang turun dengan jari tengahnya. “eh.. kok lu nggak pernah kasih tau sih kalo lo sering kesini? trus knapa sendirian? maaf ya banyak nanya..” kataku. “mereka semua gak mau temenan sama aku karna aku culun, pendiem lagi. gak kayak kamu yang populer dan banyak temen” jawabnya sambil tertunduk. “eh asal lo tau ya… lo itu sebenernya keren tau.. emang sih tadinya gue juga nganggep lo tuh culun. tapi, setelah gue liat lu main biola sebagus tad, gue langsung ngeliat lo tuh jah lebih keren dari ibel.. malahan lo itu kayak edward cullen!” kataku bersemangat. “makasih..” jawabnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar