Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 5 of 9)


keesokan harinya, aku nggak berkumpul bersama teman teman ku soalnya aku harus mata matain si anak culun itu. aduuuuhh.. kok lama banget ya bel nya. kriiing…. akhirnya…
“bella, duluan yaa” kata ira. “iya good luck yaaw” kata sania. “yaah… bete banget… dikelas tinggal gw sama si culun, meending nungguin dia diluar aja deh.” kataku pelan sambil keluar kelas… “ah.. akhirnya ni bocah keluar juga. lama banget sih.. semedi dulu apa ya??. ini berarti saatnya gue buat mata matain dia” kataku.
aku pun berjalan pelan pelan mengikutinya dari belakang.
“oii bell!!.. mau kemana lo?!!” panggil dido dengan keras. “sshht… ih berisik banget sih lo!! abis makan toa brapa sih?! gw lagi sibuk..!” kataku pada dido.
lalu randy pun tiba tiba  menoleh kebelakang, dengan sigap aku segera bersembunyi agar tidak ketahuan olehnya. dan tiba2 randy masuk ke sebuah ruangan. aku pun mengintipnya dari jendelalalu aku melihat dia mengeluarkan sebuah kotak dari dalam lemari dan mengeluarkan isi kotak tersebut. aku pun terkejut. ternyata si culun itu mengeluarkan biola dari dalam kotak itu. lalu dy memainkan biola itu dengan indahnya.. lagu yang ia mainkan adalah lagi kesukaanku saat bermain piano, river flows in you..
“akhirnya,gw tau juga apa keahliannya dia. kalo dia main biola, berarti buat pensi nanti gw harus main piano, pasti keren bangeet” kataku sambil tersenyum.
tanpa sadar aku sudah terhanyut oleh permainannya yang begitu indah. gak tau kenapa, dia sama sekali gak kelihatan culun. malahan dia itu keren banget. bahkan lebih keren dari ibel si kapten basket yang di kagumin semua cewek termasuk aku. saat randy udah selesai memainkan biolanya,, sia embali menaruh biola itu di kotaknya dan menyimpannya kembali di lemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar