Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 7 of 9)



“oh iya, ntar lu pasangan ama gue kan buat pensi minggu depan?” tanyaku. “i..iya..” jawabnya gagap. “eh, gue punya ide bagus. ntar waktu tampil nanti, lo main biola ya, trus gue main piano.. pasti keren bangeet..” kataku bersemangat. “ta..tapi..” jawabnya.. “udah, nggak usah tapi2 segala!! kalo lu nggak mau…” jawabku tanpa menyelesaikan kalimatku. “i..iya deeh…” jawabnya. “gitu doong.. yaudah gue balik dulu ya” kataku sambil berlalu meninggalkan randy yang masih berada di ruangan itu.

“loh kok gue jadi deg2an gini ya abis ketemu si culun itu?? apa jangan2..?? ah  gak mungkin…” kataku dalam hati.

di jalaan aku pun bertemu denganteman teman u, dan aku pun berpapasan dengan mereka.

“hey bell.. senyum senyum aja lu.. gimana tuh si culun??” tanya sania. “ah.. iya nih gw blom tau. si culun susah bgt dimata2in. kayaknya sih kalo tampang kaya dia paling bisanya cuman baca puisi.” kataku berbohong. karna aku gak mau bikin randy kecewa. “heh iya bener.. si culun ama si preman bakalan baca puisi. wah..kayaknya seru tuh…” kata karra meledek. “huh…diem deh lo..!” jawabku. “eh pulang yuk.” ajak ira. “hah kok pulang? bukannya abis istirahat trus masuk ya??” tanyaku. “gurunya lagi rapat buat pensi. lagian sih lo ga da.” jawab vira. “yuk bell..” ajak mereka. “ah.. kalian duluan aja. gue ada urusan sama anggota osis.” kataku berbohong. “oh.. yaudah duluan yaa..” jawab mereka.

sebenarnya aku ngga pulang bareng mereka karna aku mau pulang bareng randy.

“aduuh,, mana sih si randy? kok blomkluar daritadi. jangan2 dia..” aku pun langsung berlari memasuki lapangan menuju kelasnya.. lalu dari arah belakang randy memanggilku. “bellaa.!!” panggil randy. lalu aku pun langsung menoleh ke arahnya dan berjalan menghampirinnya. “randy lo kemana aja sih?” tanyaku. “nggak kmana2. kok kamu blom pulang?” tanya randy. “ah..itu..anu..mm.. gue mau mnta lo ngajarin gue lagu yang tadi buat pen. lo mau kan kruah gue..?” pintaku. “mmm… gimana ya??” tanya randy. “oh gitu.. yaudah, ntar aku kasih tau ke yang lain kalo kamu..” jawabku sedikit mengancam. “i..iya deh..” jawab randy. “gitu dong” kataku senang.

sesampainya dirumah, randy pun mengajari aku. dan di sekolah aku jadi jarang berkumpul bersama teman2ku gara2 aku lebih suka mengahbis waktu bersama randy di tempat pertama kali aku mengenal dia. sampai di suatu hari….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar