Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 2 of 9)


waktu pun berjalan begitu cepat. tak terasa bel jam pelajaran telah usai. sekarang waktunya istirahat …. yee saat yang paling kutunggu. seperti biasa, teman2ku sudah berkumpul di base camp di sudut kantin. kami emang sangat suka berkumpul disimi. karna suasananya enak,adem trus nggak berisik sama gerombolan cewek2 centil.

“bel!! sini..” panggil vira,ira,sania,dan karra. mereka adalah sahabat2ku. kita udah 3 tahun bersahabat. dan sekarang saat aku duduk di bangku klas 9, kita sekelas!!,, tanpa menunggu lagi aku langsung berlari menghampiri mereka..

“hay girls…” sapa ku. “wah,.kayaknya lu lagi seneng deh.. knapa sih bel? kasih tau dong..” tanya sania. “kepo deh lu san. gue seneng soalnya BD part 2 mau tayang minggu depan…” jawabku “yeeh..kirain apaan..” kata sania sambil memutar bola matanya. “eh tapikan bel.. minggu depan kita mau ada pensi. buat perpisahan abis kita UN.” jawab karra. “oh iya.!! yah,, giman doong?” jawabku sedih. “tenang…kan masih ada di bioskop lain…” kata ira menghiburku. “eh minggu depan kan mau ada pensi, kata bu felly anak2 kelas 3 harus ngasih penampilan.” kata vira. “ah elah… males banget. gw kan gak berani.. malu cuy..” balas karra. “tenang aja. gk sendiri2 kok. berdua dua.” jawab sania. “eh, belntar gue ama lu yak.. kta kan pren..” kata ira padaku. “eh..eh..enak banget lu mutusin sendiri” kata vira. “lah?? trus?” tanyaku pada vira. “yang nentuin tuh bu felly tau..” jawab vira. “ah..elah…” jawab karra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar