Senin, 28 Mei 2012

pertemuan singkat (part 4 of 9)


“karr lu ngapain sih ngajak kita kesini? gw kan harus latihan ballet..” tannya ira. “nah itu dia yang gw pengen omongin ama kalian” jawab karra. “trus apaa??” tanya ira. “begini… kita kan nanti disuruh tampil buat acara pensi, kalian mau nampilin  apa?” tanya karra. “kalo gw sama sania kayaknya nyanyi aja dah” jawab vira. ” kalo gw udah pasti nari ballet. untung dido sama gue keahliannya sama.” jawab ira. “kalo lu bell?” tanya karra. “mm.. gue juga masih bingung nih karr. abis si randy itu kan pendiem trus gw juga gak tau apa keahliannya dia. kalo elu karr?” tanyaku. “drama doong.. ibel ama gue kan udah pernah bawain drama romeo and juliet waktu kelas 1″ jawab karra. “yaah.. gue ngapain yaa?” tanyaku. “eh!! gw punya ide bagus buat lo bell” kata sania. “apa?!.. apaan san..?!” tanyaku dengan semangat. “mending elo mata matian aja si randy besok. biar lo tau apa keahliannya dia. trus kemana aja sih dia ampe suka ngilang” jawab sania. “uhuk..uhuk.. apa kata lo? mata matain tuh anak culun? ih ogaah.. muka gue mau taro dimana??” jawab ku sambil tersedak. “yee.. gapapa kali… lu juga penasaran kan ama tu ank? lagian lu gak perlu malu.. elu kan kk kelas pasti gak bakal ada adek kelas yang ngetawain lu. tenang aja kan ada kita kita.. ” jawab sania. “iya tuh bner banget…” jawab ira. “tapi ra.. ntar lu tmenin gue yaa..?” pintaku. “ih ogaah.. gw kan mesti latihan ballet ama dido.”  jawab ira ” aah yaudah deh.. gue balik dulu yaa byee” jawab ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar