Jumat, 05 Oktober 2012

Adelaide adventure 4

oh no ! ! Hri keempat. yaampun kok cepet banget yah?? perasaan baru kemaren gw bangun tidur di hari pertama, kok sekarang malah udah hari keempat aja?? pantesan aja kaga berasa, gw disini tuh kerjaannya cuman makan, tidur, pup. yah tapiada hikmahnya juga loh.. karna kan kalo hari biasa itu, gw harus selalu bangun pagi buat berangkat ke sekolah, jadinya bagian bawah mata gw itu item trus bengkak gitu.. jelek deh pokoknya. nah selama disini gw memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk tidur lebih banyak biar bengkak ini ilang. dan ternyata berhasil loh... dengan begini gw bisa bersekolah dengan wajah bersinar cling!
selama disini, gw jahat banget loh... huhuhu..
cousin gw si isabelle yg baru kelas 2 SMP tapi bermental playgroup itu, gw paksa untuk ngerjain semua peer bahasa inggris gw selama liburan hahahaha rasakan ! ! (ketawa setan)
segini dulu aja ah.. semakin sedikit yang kalian tau semakin baik... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar