Jumat, 05 Oktober 2012

Last day in Adelaide

oyeah it's my last day...

sekarang gw lagi berada di sebuah cafe yang ga terlalu besar di pinggir jalan raya Adelaide city. disini hujan.
lumayan deras untuk hujan di sore hari. dan semilir udara dingin mulai terasa seiring berjalannya matahari ke peraduannya dan mulai di gantikan dengan bintang bintang di langit Adelaide yang mulai gelap.
yah.. disinilah gw, duduk sendiri didepan laptop dan ditemani cokelat panas sambil sesekali melirik keluar jalan raya lewat jendela kaca disamping tempat gw duduk yang basah karena air hujan.
lengkap dengan alunan musik jazz yang dibawakan dengan akustik oleh penyanyi cafe.
mungkin kalian mengira kalo gw mau nilis tentang sesuatu yang udah ga asing di hudup kalian.
galau.

ya, gw emang lagi galau. karna pada akhirnya hari ini datang juga. menyedihkan memang untuk meninggalkan tempat ini. terlalu banyak kenangan yang udah bisa gw ciptakan disini.
tapi gw juga punya kehidupan sendiri, dan mereka juga punya kehidupan yang harus tetap berjalan. gw mesti sekolah dan isabelle juga mesti sekolah. mungkin begini ya rasanya orang yang punya LDR (Long Distance Relationship. mereka ga bisa sering sering ketemu selama berbulan2 bahkan bertahun2. tapi mereka terus mencoba mempertahankan hubungan yang sebenernya udah ga ada rasa seperti pertama kali mereka berhubungan.
alesannya pasti karena udah terlalu banyak kenangan manis yang sayang2 untuk dilupakan. kadang ngejalanin sebuah LDR itu juga bisa membuat hubungan mereka semakin kuat. karna mereka udah bisa ngelewatin waktu yang panjang untuk bisa tetep saling percaya saru sama lain.
tapi bisa juga hubungan itu sangat rabuh dan makin lama makin memperlihatkan tembok jarak yang membuat satu sama lain terasa asing dan akhirnya terlupakan.
tapi kalo udah ketemu, rasanya tembok yang udah membuat jarak itu seakan udah runtuh dan diganti dengan berjuta rasa bahagia yang menanti sejak lama untuk keluar.
sama halnya kalo punya keluarga jauh. kalo ga sering komunikasi atau sering ketemu ya lama2 ngerasa asing dan harus menyesuaikan diri dari awal. mungkin gw masih beruntung karena ga nyampe membuat hubungan keluarga ini terputus kaya orang yang ga kuat ngejalanin LDR.
karna sesakit apapun hati karna udah dilupain ama orang2 yang kita sayng, orang lain ga akan bisa ikut merasakan apa yang kita rasa karna mereka juga punya masalah mereka sendiri.

udah ah.. gw udah diusir nih ama satpam nya.. okay byee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar